Powered By Blogger

Thursday 28 May 2015

Tak apah kau memilih yang lain, asal kau tau itulah besar sayang ku padamu

Kamu, yang saat ini tak lagi jadi milikku, bolehkah aku bercerita semua kesedihan yang tersisa di dada? Perasaan-perasaan sayang yang masih ada tapi tak bisa kulepaskan begitu saja

Tapi seperti kisah cinta yang tidak selalu berakhir bahagia, kuikhlaskan kita berakhir sampai disini saja. Tak apa hatiku patah karenamu, sebab bagiku bahagiamu selalu nomor satu.

Selamanya memang bukan waktu untuk kita. Tapi waktu bersamamu adalah coretan terindah dalam perjalanan cintaku

 

Mungkin sama seperti kisah dalam buku maupun episode serial drama televisi, kisah cinta kita pasti akan menemukan satu titik dimana segalanya akan berakhir. Entah itu akhir bahagia, akhir yang sedih, maupun akhir yang terlihat biasa saja, menamatkan episode dan semua kenangan yang sudah kita lalui.
Dulu aku suka cerita semuanya dengan kamu, Segalanya aku tumpahkan pada mu, aku percaya sepenuhnya padamu bahwa kamu bisa menjaga semua rahasiaku. Padahal aku tahu sekali bahwa kamu bukanlah orang yang pandai memberi saran nasihat, maupun solusi. Setelah semua ceritaku usai, kamu hanya bisa merangkul pundaku, memberi kecupan kecil di keningku, sambil berkata “Sayang, percayalah semuanya akan baik-baik saja”
Ya! Itu saja yang hanya bisa kau katakan padaku, sebuah kata-kata pendek untuk bisa menenangkanku. Tak ada saran ini itu, tak ada hadiah atau kejutan agar aku terkesan, hanya sebuah kata-kata singkat yang terucap. Tapi entah kenapa setiap kali kamu melakukan hal itu, aku justrumerasa  lebih tenang daripada sebelumnya.

 

 

 

Tapi, seperti halnya kisah cinta yang terjadi pada setiap anak adam, cerita kita juga bukan tanpa cela. Perpisahan kita adalah buktinya

  Lama kita menjalin hubungan bukan berarti kisah cinta kita tanpa cela. Sama seperti halnya dua pasangan yang lain, kerapkali kita saling lempar amarah samapi tak ada yang mau mengalah, seakan-akan kita berdua merasa paling benar, dan tak ada yang mau berebut salah.

Perdebatan-perdebatan kecil itu seringkali membuatku menangis, terisak sedih dan menitikkan  air mata. Aku tau kamu sama sekali tak tega melihat itu. Kesedihan dan air mataku seperti sebuah silet yang menyayat hatiku. Aku mengerti kamu yang belum bisa bersikap dewasa, aku juga tau kamu yang tak bisa setiap kali membuatku bahagia. Aku ngerti atas segala sifat kekanakanmu ini, walau aku sakit.
Pada akhirnya aku merasa sudah tidak mampu, keretakan antara kita kian lebar, pada saat itulah aku putuskan kita tak bisa sejalan.

 

 

Biarlah kisah cinta kita menjadi sebuah coretan yang terhempas, kini saatnya kita berjalan sendiri untuk menyongsong masa depan.

 Perpisahan, adalah tindakan yang sering dilakukan para anak adam ketika merasa hubungan tidak lagi di pertahankan. Perpisahan, itulah yang aku lakukan padamu di akhir hubungan kita

Meski kisah cinta kita tak se indah Twilight, atau serial di layar FTV, tapi aku yakin bahwa cinta kita sangat indah. Awal cinta kita inilah yang membuat kita harus bisa menempuh jalan kita masing-masing.
Meski tak bisa menjadi masa depanmu dan bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik yang pernah mamimpikan sebuah atap bersama mu.

 

 

 Tak apa kau telah memilih yang lain, asal kau tahu ituhlah besar sayangku padamu


Kau mungkin tahu bahwa aku masih memendam rasa cinta, dan separuh hatiku masih ada pada dirimu. Tapi, karena berbagai alasan yang membuat cinta tak lagi bersama, perlahan aku tudak tau secepat ituh kau mendapat pengganti diri ku, berupaya agar hubungan ini bisa di selaisakn sebelum ituh tapi kau tetap mamilih dia, Kamu membuatku terseok-seok sendiri disini, terjerembab dalam kepedihan yang tak bisa digambarkan.
Namun meski begitu, kuingin kau tahu, Sebesar - besar nya rasa sayang ku aku tidak akan menangis di depan pria lain, dan sebesar - besarnya rasa sayangku tak apah kau memilih yang lain yang peting kau bahagia.

 

 

 

Doa ku, semoga kalian bahagia. Bersamanya — yang kau percaya bisa membuat mu semakin lebih baik.


Doa, agar kau senantiasa diberi keberkahan dan dilimpahkan kesejahteraan oleh-Nya, diberi kebahagiaan tiada tara bersamanya. Semoga kau bahagia bersama dia yang kau cinta. Doa, semoga Tuhan mendengarkan doa dari makhluknya yang hina ini. Amin.






No comments:

Post a Comment